Search:

Type: Posts; User: Pemimpi Kecil

Page 1 of 3 1 2 3

Search: Search took 0.03 seconds.

  1. Replies
    375
    Views
    32,841

    yaw dah bos... buat aja desanya banyak palang...

    yaw dah bos... buat aja desanya banyak palang merah.. hahaha

    ^_^

    solusi internet murah
  2. Replies
    375
    Views
    32,841

    hahahayyy... mantabbzzz nya.... betul......

    hahahayyy...


    mantabbzzz nya....

    betul... betul... betulll......



    g mudeng aku opo ?
  3. Replies
    137
    Views
    13,596

    salam salam salam.. adakah space untuk diriku...

    salam salam salam..

    adakah space untuk diriku :D

    heheh


    newbie kelas berat
  4. Replies
    145
    Views
    16,214

    wow kk elang.... gw fans berat kamu...

    wow kk elang....

    gw fans berat kamu lhooo............

    ^_^

    lanjutkan
  5. Replies
    171
    Views
    15,320

    jah kok gw g ada .... :confused::confused: ...

    jah kok gw g ada .... :confused::confused:

    narsis mode ON
  6. Replies
    82
    Views
    7,817

    huhuuhuhuuu game nih cuma bacot duank ^_^ ...

    huhuuhuhuuu

    game nih cuma bacot duank

    ^_^

    sesi ini g seru.. banyak pemain pro pada pensi liat kondisi g stabil ^_^

    hihihii
  7. Replies
    82
    Views
    7,817

    :confused: :confused: :confused: beuh..... ^_^...

    :confused: :confused: :confused:

    beuh..... ^_^
    gw penggemarnya abimanyu bro

    wekekekkekekk

    gw P-W

    :P
  8. Replies
    171
    Views
    15,320

    hehee...... klo del multi id alhamdulilah sampe...

    hehee......
    klo del multi id alhamdulilah sampe sekarang sudah pernah bro


    wekekekke ^_^

    knapa g di pajang bro ?

    biar seru.. posting juga dunk log serangannya...
  9. Replies
    145
    Views
    16,214

    jiah.... cerako lagi. eh salah... cekaro...

    jiah....

    cerako lagi. eh salah... cekaro lagi.....
    hehehe...

    AO ^_^
  10. Replies
    82
    Views
    7,817

    sillybobo vs cekaro teng,.... teng.... teng......

    sillybobo vs cekaro

    teng,.... teng.... teng... ronde 7 ....

    wkekekek....


    sama2 g punya id aja saling ngotot

    11 12 = kartu AS => pada g waras
  11. Replies
    171
    Views
    15,320

    semua saling tuding... semua saling bilang......

    semua saling tuding...

    semua saling bilang... mana repotnya lah.. gede cocot duank lah.. padahal yang bilang juga gede cocot.. ^_^

    wekekekke.................. ( kek gw lho ) ^_^.. g ada pasukan...
  12. Replies
    82
    Views
    7,817

    ayo pada sikat2an yoooo.. hahaha... gw mo...

    ayo pada sikat2an yoooo..

    hahaha...

    gw mo sikat gigi dulu ah....... ^_^

    travilog... dimana dirimu.. sungguh senangnya bisa liat travilog..... ^_^
  13. Replies
    82
    Views
    7,817

    ya.. kami akan setia menanti repot serangan dari...

    ya.. kami akan setia menanti repot serangan dari pasukan yang kamu latih bro....... ^_^

    hajar......
    sikat.......
    cakar......

    bacokkkkkkkkkkkkkk........................ !!!

    tapi jangan lupa...
  14. Replies
    171
    Views
    15,320

    jiah.. klo di forum emang harus gede cocotnya om...

    jiah.. klo di forum emang harus gede cocotnya om :D ^_^

    prinsip juga do more talk less..

    hahaha....

    mana ne serangan2 yang laen.. ayooo RTW gooo NE- RG C * keluarkan repot mu

    ^_^
  15. Replies
    84
    Views
    6,790

    wakakakakakka

    wakakakakakka
  16. Replies
    171
    Views
    15,320

    wow... emang RTW keren banget dah... pemain...

    wow...

    emang RTW keren banget dah...

    pemain pro semua disana............. ^_^

    selip dikit hilang desa ^_^

    hati2...... :D
  17. Replies
    84
    Views
    6,790

    hmm..... RTW again hahaha........

    hmm.....

    RTW again

    hahaha..... manztabzzzz..........

    are edaner = P-warlod ?


    hihihiii
  18. Replies
    82
    Views
    7,817

    wakkakakak muncul ne pak bos nya huehuee ...

    wakkakakak

    muncul ne pak bos nya

    huehuee

    that great defender.. ^_^ but good attacker...

    sampe semua tread di posting itu laporan.. wkwkkwkw ^_^
  19. Replies
    171
    Views
    15,320

    beuh.. iya ne.. masa g ada log nya wkwkwk...

    beuh..

    iya ne.. masa g ada log nya

    wkwkwk ^_^

    kek nya masih tetep deh yang war.. RTW vs NE-RG C

    ^_^
  20. Replies
    84
    Views
    6,790

    myx ini sekarang mulai panas... huehuee... ^_^...

    myx ini sekarang mulai panas...

    huehuee... ^_^

    sepi truss capek kali ya.........

    pertarungan dari awal sampe sekarang masih aja trus....

    hihihii
  21. Replies
    82
    Views
    7,817

    nih yang mau nunggu siapa ya ? ^_^ ayo hidup...

    nih yang mau nunggu siapa ya ? ^_^

    ayo hidup RTW.. jangan lupa sharee log nya dunk....

    tapi jangan lupa sama peraturan forum.. huhuheuee...........

    ( jangan serang gw juga ya kk ) g ada def...
  22. Replies
    82
    Views
    7,817

    RTW can take artefak but can't keep them artefak ...

    RTW can take artefak but can't keep them artefak

    ^_^
  23. Replies
    98
    Views
    9,745

    may be they are negoitation progres... ^_^

    may be they are negoitation progres... ^_^
  24. Replies
    145
    Views
    16,214

    siapa yang hajar RTW ne ? ^_^ do less talk...

    siapa yang hajar RTW ne ?

    ^_^

    do less talk more..... yukk..!!!

    update 24 jan 2010 :

    Pembela mingguan
    Kedudukan Persekutuan Mata
  25. Replies
    145
    Views
    16,214

    wkwkwkwkwkk.................. didi kempot dari...

    wkwkwkwkwkk..................

    didi kempot dari surakarta om.. ^_^

    klo nini towok gw kurang paham.. yang gw tau hanya nini fimosis..

    wakakk............. :-?

    denger kabar ne,, RTW mau hajar...
Results 1 to 25 of 66
Page 1 of 3 1 2 3