Page 4 of 15 FirstFirst ... 2345614 ... LastLast
Results 31 to 40 of 146

Thread: Latest news on myx

  1. #31

    Default

    Quote Originally Posted by galeria View Post
    kl mau tentram, dell id trus bobok dirumah...
    setuju om
    lebih dikit mikirin tanda pedang merah masuk ke desa

  2. #32
    Kapten J1ra1ya's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    my3
    Posts
    555

    Default

    Quote Originally Posted by keparat strezz View Post
    sini om join di allynya jiraiya tuh, aman dan tentram
    ya kan jiraiya
    Ya aman dan tenteram di allynya....
    Sampai kakak udin pun tak berani join....
    Sebab terlalu aman, dia tak suka aman....
    Dia lebih suka rusuh sentiasa....

  3. #33
    Leftenan Muda ud1nh0's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Central Java, Indonesia
    Posts
    415

    Default

    Quote Originally Posted by keparat strezz View Post
    setuju om
    lebih dikit mikirin tanda pedang merah masuk ke desa
    curhat colongan [mode on] ya kk kekekekkekekekke
    Quote Originally Posted by J1ra1ya View Post
    Ya aman dan tenteram di allynya....
    Sampai kakak udin pun tak berani join....
    Sebab terlalu aman, dia tak suka aman....
    Dia lebih suka rusuh sentiasa....
    wekekekekekek...hmm ini kalu di peribahasa/istilah/perumpamaan Indonesia namanya majas sarkasme ....

    back to topic, news on myx:
    7Cztm|E vs SR UN
    RG vs INA
    RG NE vs W&W FRD
    7Cztm vs all farmed villas
    Loyalis and friends vs SR DSx

    sebagian ada log report dari MM temen, cuman kehapus...yg masih ada, silakan post log secara sukarela...
    RG wings tampaknya banyak yg kurang aktif...terutama yg popnya masih 1K padahal daftar awal2 server.....7Cz wings sebagian besar membernya aktif, bisa dibilang kinerjanya ga seburuk RG wings...akankah ada pembenahan internal dari RG dgn mengorbankan akun kawan2 demi the new combination team in NW??

  4. #34
    Lans Koperal
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    57

    Default

    mau report??

    http://travianreports.com/id?img=01/UhMFjwK.png

    def disensor..... soalnya takut pingsan smua nanti liat jumlah def nya.... kwkwkwk


    gw ada di page paling belakang di statistik!!!

  5. #35
    Leftenan Muda ud1nh0's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Central Java, Indonesia
    Posts
    415

    Default

    mantabs kk mangudai.....kk memberikan contoh sbg forumer yg baik
    ada log dari yg lain??
    dari LIM WILLIAM ex INA??
    ato dari INA ke RG??

    Perompak mingguan Kedudukan Pemain Sumber 1. AstroBoy 19265019 2. cat woman 12981407 3. Spiderman 12921264 4. dukun 12774979 5. zimmer 12706381 6. Bounty_Hunter 12296457 7. tHe-show 12035511 8. Luna Moonfang 11549564 9. Son Goku 11021139 10. dual x 10893104
    comments:
    aduh kenapa itu the-show tak bawa cata???simpan main hammer kah?
    kita lihat apakah rampokan tHe-show dan Luna Moonfang akan meningkat di minggu depan
    masing2 representasi dari RG dan INA....

    ayo2 berikan CFR dan CFD kepada ujung tombak kalian......

  6. #36
    Lans Koperal
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    57

    Default

    gimana cara nya the-show meningkat??? pasukan nya aja uda matek semua.... ciakakakak.....


    gw ada di page paling belakang di statistik!!!

  7. #37
    Leftenan Muda ud1nh0's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Central Java, Indonesia
    Posts
    415

    Default

    Quote Originally Posted by mangudai_DK View Post
    gimana cara nya the-show meningkat??? pasukan nya aja uda matek semua.... ciakakakak.....
    itulah bagian dari analisis kk, cuma karena sudah saya terangkan jadi mereka bisa antisipasi

    jikalau rampokan RG 1 minggu ini dikurang rampokan the-show 1 minggu ini = rampokan RG minggu depan lebih dikit= the-show abis troopnya...
    asumsi, tidak ada pergeseran member

  8. #38
    Prebet
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    png
    Posts
    6

    Default

    Quote Originally Posted by mangudai_DK View Post
    mau report??

    http://travianreports.com/id?img=01/UhMFjwK.png

    def disensor..... soalnya takut pingsan smua nanti liat jumlah def nya.... kwkwkwk
    hehe..
    Last edited by rei; 01-17-2010 at 03:43 PM.

  9. #39
    Lans Koperal
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    57

    Default

    @ rei...

    uda dpet ijin ga dri yg pny id?? bisa di ban km.....


    gw ada di page paling belakang di statistik!!!

  10. #40
    Leftenan Muda ud1nh0's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Central Java, Indonesia
    Posts
    415

    Default

    yah, mangudai.....jadi diedit dah tuh punya rei.....lom sempet liat
    eh, btw gimana ceritanya kok the-show kirim ke ayha?? kalian (INA) yg mulai duluan ya?

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •