Page 1 of 4 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 35

Thread: Sw quadran

  1. #1
    Kapten Ezzuddeen's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    (400l400)
    Posts
    509

    Default Sw quadran

    Nah, liat ini aliansi..

    sila tekan disini @#@....

    Dan Kita bisa liat, di status Hubungan ally ini sebegini :

    Peperangan dengan:


    LG™|Rz™
    LG™lEEC™
    LG™|TBC™


    Wedew, gimana nih??
    sama2 family LG lagi berperang??
    ada sesiapa punya log menarik??
    atau juga info2 yg menarik??
    Om Dalnet??

    Sila beri komen bapak2, ibu2, tante2....
    huhuhu

    "EVERY RELIGION HAS A DISTINCTIVE QUALITY AND DISTINCT QUALITY OF ISLAM IS MODESTY"

  2. #2
    Pegawai Waren II Belejek's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Behind You
    Posts
    269

    Default

    Quote Originally Posted by Ezzuddeen View Post
    Nah, liat ini aliansi..

    sila tekan disini @#@....

    Dan Kita bisa liat, di status Hubungan ally ini sebegini :

    Peperangan dengan:


    LG™|Rz™
    LG™lEEC™
    LG™|TBC™


    Wedew, gimana nih??
    sama2 family LG lagi berperang??
    ada sesiapa punya log menarik??
    atau juga info2 yg menarik??
    Om Dalnet??

    Sila beri komen bapak2, ibu2, tante2....
    huhuhu
    update om..

    Peperangan dengan:
    OIL[F]Rz
    LG™lEEC™
    OIL[N]Rz

  3. #3
    Kapten Ezzuddeen's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    (400l400)
    Posts
    509

    Default

    Quote Originally Posted by Belejek View Post
    update om..

    Peperangan dengan:
    OIL[F]Rz
    LG™lEEC™
    OIL[N]Rz
    ada siapa punya info penting??
    huhu

    "EVERY RELIGION HAS A DISTINCTIVE QUALITY AND DISTINCT QUALITY OF ISLAM IS MODESTY"

  4. #4

    Default

    nak jd wing tp tak dapat lah tu.. sekali kena serang pulak..

  5. #5
    GreatesT AttackeR Ace Wolf's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    ampunk
    Posts
    149

    Default

    Quote Originally Posted by exit View Post
    nak jd wing tp tak dapat lah tu.. sekali kena serang pulak..
    D pemulaan game klu nk jd wing utk HQ yg kuat mesti susah
    sbb semakin byk wing bertambahler kurang lahan farm..
    Ni ler alasan pertamaxx yg akan mereka katakan...


    Akan tetapi bila d perlumbaan WW...
    kebiasaanyer tetapi bukan sumer...
    HQ akan mencari wing utk memanfaatkan askor deffend kamu
    utk mempertahankan WW mereka..Dengan slogan
    (marilah memenangi server ini bersama family kami)


  6. #6
    Kapten Ezzuddeen's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    (400l400)
    Posts
    509

    Default

    Quote Originally Posted by Ace Wolf View Post
    D pemulaan game klu nk jd wing utk HQ yg kuat mesti susah
    sbb semakin byk wing bertambahler kurang lahan farm..
    Ni ler alasan pertamaxx yg akan mereka katakan...


    Akan tetapi bila d perlumbaan WW...
    kebiasaanyer tetapi bukan sumer...
    HQ akan mencari wing utk memanfaatkan askor deffend kamu
    utk mempertahankan WW mereka..Dengan slogan
    (marilah memenangi server ini bersama family kami)

    sepertinya, ada pengalaman saja om??
    wkwkwkwkw

    "EVERY RELIGION HAS A DISTINCTIVE QUALITY AND DISTINCT QUALITY OF ISLAM IS MODESTY"

  7. #7

    Default

    Quote Originally Posted by Belejek View Post
    update om..

    Peperangan dengan:
    OIL[F]Rz
    LG™lEEC™
    OIL[N]Rz
    OIL[F]Rz sebelumnya LG|RZ, dan OIL[N]Rz adalah wingnya.
    Tampaknya ada ketidak cocokan sehingga LG|Rz berubah jadi OIL.

    Kalau diperhatikan sepetinya OIL[F]Rz myx lalu adalah dari TBH|Rz

    Moga2 gw bener...

    NE ngk buka room lagi..? padahal di NE mulai seru tuh..

  8. #8

    Default

    Quote Originally Posted by messi View Post
    OIL[F]Rz sebelumnya LG|RZ, dan OIL[N]Rz adalah wingnya.
    Tampaknya ada ketidak cocokan sehingga LG|Rz berubah jadi OIL.

    Kalau diperhatikan sepetinya OIL[F]Rz myx lalu adalah dari TBH|Rz

    Moga2 gw bener...

    NE ngk buka room lagi..? padahal di NE mulai seru tuh..
    sangat betul sekali bro...

  9. #9

    Default

    Quote Originally Posted by messi View Post
    OIL[F]Rz sebelumnya LG|RZ, dan OIL[N]Rz adalah wingnya.
    Tampaknya ada ketidak cocokan sehingga LG|Rz berubah jadi OIL.

    Kalau diperhatikan sepetinya OIL[F]Rz myx lalu adalah dari TBH|Rz

    Moga2 gw bener...

    NE ngk buka room lagi..? padahal di NE mulai seru tuh..
    Pertemanan itu susah di DAPAT, sekali anda mengkhianati rekan seperjuangan anda, maka di jamin anda akan cacat selamanya di mata teman anda tersebut !!!! itulah yang terjadi dengan Rz

    Rz itu pengkhianat, makanya sudah cacat di mata punggawa LG, di mYx 4 sesi lalu, beberapa anggota Rz nge HIT WW nya Android, selain itu juga saat war mereka tidak pernah membantu sama sekali yang ada malahan nge raid beberapa anggota LG and wing, apalagi yang ber ID Ace Arca lagunya gede sekali !!!! Mati aja sana

  10. #10
    Lans Koperal
    Join Date
    Oct 2010
    Posts
    20

    Default

    Pada awalnya Rz di terima oleh LG karena masih satu fam di myx4, mereka di biarkan berkembang di saat wilayah SW masih sangat miskin lahan Raid. Bahkan LG yg di session ini tidak men-target WW memberikan penawaran pada RZ kalau mau WW silahkan, Pusat akan memberi sokongan penuh baik deff maupun perusuh WW lawan.

    Dalam perjalanannya beberapa member RZ punya masalah dengan NoName, minta bantuan pusat untuk beresin. LG Pusat pun nyatakan WAR dengan NoName, sayangnya RZ bukannya bantuin pusat malah menerima sebagian anggota NoName yg punya POP gede tanpa konfirmasi ke Pusat. apakah ini bukan pengkhiatan sekaligus kebodohan ?!?!, jauh sebelum kejadian inipun RZ memang sudah susah di atur !!

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •